beKERJA lebih GIGIH - berUSAHA lebih KUAT - berDOA lebih KERAP - berFIKIR lebih MATANG - berTINDAK lebih TEPAT

Sunday, May 22, 2011

WaLi BanD - BaiK bAiK sAYaNg


aku tak ingin kau menangis bersedih
sudahi air mata darimu
yang aku ingin arti hadir diriku
kan menghapus dukamu sayang

karna bagiku kau kehormatanku
dengarkan dengarkan aku
hanya satu pintuku
untukmu dan hidupku

baik-baik sayang ada aku untukmu
hanya satu pintaku
disiang dan malammu
baik-baik sayang karna aku untukmu

semua keinginan akan aku lakukan
sekuat semampuku sayang
karna bagiku kau kehormatanku
dengarkan dengarkan aku...


like dis song... bangun tidur pagi tadi tetiba teringat dekat lirik lagu ni... wah.. syahdu lak.
"Wahai Tuhanku yang Esa, hadirkanlah DIRInya bagi menyempurnakan DIRIku kerna hanya padaMU ku pinta untuk menyempurnakan DIRI kami."

No comments: